Jumat, 22 Agustus 2008

tempat itu,,,,,,,

bener ga' cy????
dateng ke tempat yang pernah bersejarah dalam hidup kta itu bisa membangkitkan lgi perasaan kta yang dulu????


dalam hidup gw,,,,
itu terjadi,,,,,
tempatnya di,,,,,
tiket nyaaa

hufp,,,,banyaaak bangen knangan dsana,,,,
tempat ngumpul ma temen" sekelas gw dulu (X-1,,,I MIZZ U!!!! KEL.CEndana & genk gossiep!!!),,,
tapi yang bikn gw nyesell,,,,gw tw ga bolh berenang karna ada alergi sma air kaporit,,,,jadinya gw dlu ga pernah dateng kal ada pengambilan nilai renang,,,,
padahal dlu wkt kelas X kelas gw tw pengambiln nilai nya selallluuu sendiri,,,,ga campur ma klazz lain,,,,,hehehehe,,,,exklusif bgt kan???!!! ;p

dan satu lagi,,,,,
tempat itu ngingetin gw sama,,,,,dia,,,,,,
kejadian yang ga bsa gtw aja gw lupai,,,,,
kejadian yang pengen gw kubur dalem" dari pikiran gw,,,,,,
wktu gw happy,,,,seneng" ma tmen" gw n dia,,,,
hufp,,,,,sumpah,,,,,gw malezzz nginget" itu lagi,,,,,
karna wktu itu sama sekarang beda,,,,,,
walawpun gw ada di tempat yang sama dengan yang dulu,,,,
tapi beda,,,,,
dlu gw happy,,,,sekarang,,,,,rapuhhh,,,,,
gw nyesel dateng ke tempat itu,,,,,,
karna gw jadi inget kejadian itu,,,,dan,,,,dia,,,,,
disaat gw pengen dan harus ngelupain dia,,,,,
harusnya gw ga dateng ke tempat itu,,,,
dan gw ga mau dateng lagi ke tempat itu,,,,
sebelum gw bener" bsa ngubur semua cerita,,,,peristiwa,,,,yang ada di tempat itu,,,,



qu rentangkn hatiii
qu balut luka lama saat kau pergiii
qu tegarkan diriii
walaw bayangmu hadir di setiap mimpiii

oh haruss kah
ku benamkan diri meratapiii
tenggelam sesali yg terjadiii
tersiksa bersama hampa asa

kiniiiii qu hanya ingin lupakan semuaaa
mengenang mu menyesakkaaan jiwaaa
kan ku hapus air mataaa
hingga qu dapat sembuhkan lukaaaa

semoga kelak lupakan semuaaa
mengenangmu menyesakkaaan jiwaaa
kan ku hapus air mataa
hingga qu dapat sembuhkan lukaaa
(liric by COKLAT-Luka Lama)

3 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

Pastinya, soalnya kan kalo tempat yang penuh kenangan kayak gitu, bisa bikin kita senyum2 sendri

cena mengatakan...

kya...jadi inget masa lalu...*lho?

diana bochiel mengatakan...

hohoooooo awas CLBK?
hehehee

hmmm jd inget rumah dcilandak..
eh udah wg link...hehehe