Kamis, 28 Agustus 2008

puasa,,,,sebentaaaaaaaarrr lagii,,,,,

hwaaaa
ga' kerasa bntar lagi puasa,,,
asiiiiiiiikkk,,, Photobucket
puasa tw brarti liburr lama aaaannnddd belajar setengah hari,,,
sauurrr, buka puasa,aand tarawih,,
beeeehhhhhhh,, nikmat bner dagh!!!!

naaah di postingan ini juga gw mo minta maap ke tmen" gw yang kbtuln liat postingan gw yang ini,,,,
sebelom puasa inih gw mo minta maap,,,
kal gw puny salah",,,
and minta do'a nya yow biar gw bsa ngejalanin bulan puasa ini dgn lancar aaaaaaaaannnd berkah!!Photobucket

hm,,,di bulan puasa ntar gw pengn mencoba bersikap lebih kalem dweh,,,
byk" istigfar and ibadah,,,
hehehehe
doain tw niat" gw terlaksana ya cuy,,,
tapiiiiiiiiiiiii tmen" di skul gw kelakuan" nya malah makin menggila!!!!(kadang" gw jg ikutan cy,,,hehehehehe)Photobucket
ulah gila nya cy yang paling sering tw bikin gru" emosi,,,
hehehehe
niehh contoh" kelakuan" gila mreka,,,,

ini dia trio "oye"!!!gra" telat masuk pas pel b.Indonesia dengan hti Bu Silaen nyuruh mereka bertiga nyanyi,,,
hahahaha sebenarnya yg telat masuk tw cma 2 orang,,,tapi yg satunya lagi tw nyanyi pas lagi di abse,,,akhirnya nyanyi deh tw bocah bertiga sambil hormat,,,"indonesia tanah air ku,,tanah tumpah darah ku,,di sana lah aku berdiri,,jadi pandu ibuku,,,,"hahahahaha

kal yang satu ini kuping nya yang menjadi korbann keganasan tangan Pak Ashuri,guru BK,,,,biasa lah,,,gara" ngerumpi paz belajar,,,,hahahahaha,,,,itu lah beberapa kelakua si kucing garong (loh kok?!) maksd gw kelakuan gila tmen" gw menjelang bulan puasa,,,

maybe mreka mikirnya "yaaa elah,ntar jg ada halal bi halal sebelon puasa,,,jadi bikn dosa dlu lahh,," hahahahahahaPhotobucket

and semoha pd tobat dagh ntr pas bulan puasa,,,

baek nya cy slamanya,,,

hehehe,,,,

oh ya,,,skali lagi nanad mnta maap yup kal ada salah",,,sering bikin bt n bikin mual sma tmen"!!!

hehehehe

dah dulu yaw,,,

aannnddd SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA!!!!!!!!!!!!!Photobucket

2 komentar:

mytaste mengatakan...

Selamat berpuasa, Nad... smoga puasa nya lancar yaa..

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

Potograpernya hebat euy!!! Pas nyentil bisa ke poto,he,he,he

Met berbuka puasa ya!!! he,he, kalo udah magrib maksudnya...

semoga amal ibadah kita di terima Allah swt. amin!!!