Senin, 29 September 2008

hufp,,akhirnyaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

huaaaaah,,,,,
akhirnya!!!! setelah penantian ber hari",,,,,
gw bsa nge post jg!!!!!Photobucket

banyak bgt hal" yg dah ter jadi di hidup gw,,,,
selama gw ga nge post,,,,

YANG 1
sebelom libur lebaran inieh gw di pusingkan sama yg namanya UJIAN TENGAH SEMESTER alias UTS!!!!Photobucket. Pengaws" juga pada ber tanduk lagi,,,pemerintah juga pas bgt menetap kan tanggal kita UTS tw jatoh di bulan puasa,,,jadi kta" Aagak segen gtw dheh kal mo nyontek, ngebet, dan sejenis nya,,,,ehehehehehehe,,,tapi gw rasa ga ngaruh ah tw di skul gw!!!!
Yang paling menegangkan pas UTS adalah saat" dimana HP GW DI SITA SAMA PENGAWAS GW!!!!!Photobucket,,, sebelom di ambil sempet" nya tw pengawas ngajak ngombrol singkat gw,,,
PENGAWAS = iNi HP ya???
GW = iya bu,,,
PENGAWAS = berat ga nih pas kamu kantongin??? (dengan tatapn dingin ngeliatin kantong seragam gw)
GW = berat bu,,, (muke gw dah pucret abiss)
PENGAWAS = kal berat taro di tas dooong,,,saya simpan ya,,, (langsung ngambil tw HP gw di kantong trus dia taro di meja nya)
GW = iya buuuu (muke gw ga cm pucet, tangan dingin, kepala pusing, perut keram, muntah", tapi ga pake mencret")
gw dah ber doaaaa ajah dalem ati,,,,Photobucket"semoga HP gw kga di bw ke ruang guru (coz ngambil nya pasti lamaaaa bgt. Dan semoga ga ad sms masuk!!!! apa lagi kal isinya nanya n ngsitauin jwbn!!!. bIsa di gorok dag gw ma tw pengawas!!!".
Daaaan doa gw di jabah allah,,,,HP gw aman aannndddd langsung di balikin pas slesai ngerjain!!!,,,eeehehehehehehe

YANG KE-2
Gw pas UTS jg harus PRAKTEK BIKIN KULIT KETUPAT!!!Photobucket,,,kebayang dong susah nya kyk apa???!!!,,,biasa ny gw tinggal makan ehhh sekarang hrs bikin sendiri kulit ketupat nya!!!,,,mana harus di depan" ibu nya lagi?!,,,akhirnya 1 mggu itu skul gw penuh dengan murid ber seragam SMA yg sibuk mondar mandir bikin kulit ketupat!!!!,,,ahahahahahaha,,,,,kocak bgt dheh!!!,,,tapi gw sukses lohhh bikin kulit ketupat ny!!!Photobucket, walaw pun riber bgt,,,ehehehehe,,,,
ini dia hasil nyaaaa,,,,MAHA KARYA GW NIEEHHH!!!
AAAHAHAHAHAHAHA!!!!

oh ya,,,gw juga mo gucapin,,,
SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATI
Photobucket

4 komentar:

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

SeLamat iduL Fitri 1429H...
Saya minta MaaF Lahir Batin...

Semoga IduL Fitri kaLi ini, Kita kembaLi suci, tanpa dosa seperti bayi...
Amin!!!!

ketuPat sama oPor jangan Lupa dikirim,he,he,he

Benazio R.P mengatakan...

oalaahh lagiann sih hp dikantongin .. ketawan deh auehaueha ..

met lebaran jugaa ..

lo liat gue ga manggil ya ..ckckckck bukannya silaturahmi .. huh.

Aku Yuta mengatakan...

mbak nanad yang baik, link balik blog ak di yutakusanagi.blogspot.com yah. soal UTSnya,hihhihi kok bisa yah hehehe

nenoneno mengatakan...

hello there!
ada ada aja ya, untung hapenya ga diembat pengawasnya. hehe.. :b
btw update-annya mana ni Nad?
thankiess.. :)