Jumat, 18 Juli 2008

moving classs??? ribeeeet!!!!!!!!

hai,,,
lama taq nge post,,,
hehehehehe
abs gw lgi jarng bet ke wnet,,,
kcpean skul soalny!!!!!1
hahahahahaha

btw ada kbr sru dari skul gw,,,,
skrg sistem nya te moving class,,,
jadi krta nya gtw yg tiap ganti pel harus mondar mandir nyari kelaz bwt pel brikut nya!!!!!!11
mending pel nya sesuai dgn kelazz yg dah di tentuin,,,
abs masa pel mtk bsa nyasar di ruang pkn???!!!
itu blon seberapa bro!!!!
kmaren gw nyari kelaz b.ing tw dari lantai 2 gedung B ke lantai 3 gedung A eeeehhhh ga taunya kelazzz nya tw di dkt kantin dpn kelazzz pel gw sebelumnya????!!!!
hwaaaaaaaaawawawawa!!!!!
kal bgni teruzzz bisa kurusss kering nieh gw gwmbol" tasss kmana"!!!!!!!!!!
hufp,,,,

blon lagi pazz jam istrhn,,
kantin penuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh sangaaaaaaaaaadddd
coz kta naq kls XI, XII,sma klass X kga punya kelass jadi pd numpuk di kantin smua kal istirahat!!!!!!1
hwhwhwhwhwhwhwh
ampe ga napsu makan gw sangking banyak nya manusia di kantin!!!!!!!!!!
hwhwhw

tpi untng nya niy msh masa percobaan cy,,
n smoga cepet kondusif dah keadaan nya,,,
biar gw kga mesti ngubek" skul ge lagi cma buat nyari kelazzz!!!!!!!1
hahahahahaha


dah dlu yuppp
oh yap, hrii mggu bsk tgl 20 gw ikt KOPDAR di ragunan,,,
semoga berhasillll
doain yup kawand"!!!!!!!!!! ;p

3 komentar:

diana bochiel mengatakan...

hoy... kok ga ada apa2nya nih blog..baru bikin yak...
selamat gabung...hehehehe

achie mengatakan...

Nanaaadd..Aku dataaang..Hehe..Emg km skula dmn?

mytaste mengatakan...

Nanad... kok posting kopdar nya belum?? Hehehe
Btw, gue link yaah..