Selasa, 19 Mei 2009

Dikala Hujan Menantang Mauuut,,ahahahah

Hwahahahahah,,pas gw lagi posting ini keadaan gw lagi lepek braaattt!!!!. Seragam basah n rambutlepeek!!!. Sbel bgt!!!!!. Photobucket
Yoi,,gw n chacha abis ujan" nan, pulang skolah. Ehehehehe. Kebetulan hari ne skolah pulang cpetPhotobucket, mungkin karna bsk libur n tadi juga abs bel istirahat pertama ada presentasi dari tempat bimbel gtw.
Sebenernya cy gw dah biasa pulng skul naek mtor n ujan" nan ma tw bocah. Tapi kaliini BEDAAA!!!. Bikin gw istigfar sepanjang jalan. Coz tadi tw motornyA chacha PENUNJUK SPIDOMETER, BENSIN, N GIGINYA GAK NYALAAA!!!PhotobucketAkhirnya gw nanya dah ke tw bocah
gw = "cha, kok penunjuk spidometer, bensin, n giginya motor u gak nyala cha?!"
chacha = "iya tau tw nad!!!!"
gw = "trus ne u tau u kecepatan nya berapa n lagi pake gigi brapa gimana??!!"
chacha = "yaaa pake feeling aj nad,,,ehehehe" (sambil cengar cengir...)
gw = "whaaaaaaaaaaaat?! astagfirlah!!!"Photobucket
Rockes bet emang tw anak!!!!. Udah kaga pake helm. Untung ga ngapa" di jalan!!!. ehehehheh. Hmmmm, gara" ujan rencana awal gw buat ntn sma chacha, deby n eyie gagal. Akhirnya gw n chacha memutuskan wat ke warnet. Dari pada ngebolang ga jelas ujan" gini?!. Motornya bikin horor aj lagi!!!. Aahahahahahaha.
bner" hari yang cacattt
Photobucket

1 komentar:

putrijeruk mengatakan...

halo nanad, blogwalking ya :)

si chacha okem banget bawa motornyaa.. :D

jangan lupa mampir ya ke blog gue..