Senin, 18 Mei 2009

Cukup Kecewa n Sakit,,, >_<

Gw percaya. Allah tau siapa n apa yang terbaik bwt gw. Dulu gw berfikir kal dia terbaik buat gw. Padahal ada orang" yang ngingetin gw untuk berfikir ulang. Tapi gw tetep petcaya kal dia yang terbaik buat gw. Yang mungkin bisa ngertiin gw, ngingetin gw, ngejagain gw, nyemangatin gw, pkoknya yang terbaik.
Disaat gw mulai berubah, di saat gw pengen banget punya hub yang langgeng, di saat gw mulai ngerti apa arti cinta, kasih sayang, saling pengertian, saling menghargai dan lain". Saat itu pula gw bener" dibuat kecewa...
Gw ga tau alasan itu cukup logis atau gak untuk jadi penyebab berakhirnya semua ini. Gw tau gw orang nya keras, dia juga keras. Tapi gw udah coba untuk ngalah. Walaupun harus stengah mati ngelawan ego gw sendiri. Karna gw masih mau mempertahankan ini smua. Menurut gw justru dia yang kayak nyari" masalah. Tapi kenapa dia yang marah?!.
Gw inget banget dia pernah bilang "Tolong jangan gampang ucapn kata puts, smua masalah harus di slesain n di bicarain. Jangan kebawa emosi ya."
Dan lihat?!. Dia seperti menjilat ludahnya sendiri!!!. Dia yang ngajak untuk membuat suatu komitmen tapi dianya sendiri yang menghancurkanya. Sangat gak pantas untuk co seperti dia. Dan sampe sekarang gw masih bertanya", kenapa dia bisa sebegitu teganya sama gw?!. Sangat beda jauuuuhhhh dari waktu pertama kenal. Sekarang gw bner" kayak ngeliat dia tapi dengan kepribadian yang lain. Atau mungkin gw yang kurang mengetahui dia seutuhnya?!.
Sekarang gw cuma bisa berdoa, dan pasrah pada Allah. Mungkin ini karna Allah masih sayang sma gw. Ga mau ntarnya gw bisa jauuuhh lebih sakit dari saat ini. Dan gw SANGAT PERCAYA ada hikmah dibalik semua ini.....


Begitu indahnya untuk dikenang
Saat kamu masih mengejar cintaku
Begitu manisnya tangismu untuk
Memohon hadirku kedalam hidupmu

Chorus:
Katamu kau tak akan tinggalkan aku
Sakiti aku lukai aku
Tapi kau ternyata tinggalkan aku
Sendiri
Katamu kau tak akan pernah duakan
Hatimu cintamu

Kemana perginya kamu yang dulu
Yang maunya selalu dekat dengan aku
Kemana perginya cinta yang dulu
Yang pernah kau tikam ke dalam jantungku
(Mulan-Lagu Sedih)



1 komentar:

wanda's blog mengatakan...

sama banget kayak gue dulu :)
its same like that
he says like that to me
ternyata sama lo juga ya haha :)
tapi bohong kalo nggak nyaman sama dia :)
butuh waktu lama sih buat lupa sama orang macam ini :)